span 1 span 2 span 3

BERITA

Tips & Trik

17 November 2020

Aman Bepergian dengan Asuransi Perjalanan

Pariwisata perlahan mulai buka lagi setelah sekian lama di tutup karena wabah virus Corona. Berlibur merupakan alternatif pelepas penat dari kegiatan dan rutinitas sehari-hari. Berlibur dengan rekan, keluarga, pasangan sangat menyenangkan, terlebih kesan yang bisa dapatkan pasti beda-beda ketika Anda pergi bersama. Namun, banyak diantara kita yang menyepelekan risiko yang bisa saja menghadang saat liburan seperti risiko sakit atau kecelakaan. Agar liburan jadi tenang, asuransi perjalanan adalah perlindungan yang harus dimiliki.

Travel Insurance Hadir untuk memberikan perlindungan dari risiko kerugian yang terjadi selama perjalanan Anda, baik perjalanan dalam negeri maupun luar negeri. Macam-macam proteksi yang termasuk dalam asuransi perjalanan ini biasanya meliputi risiko yaitu:

1. Mengatasi kerugian penerbangan ditunda atau di batalkan.

Tak jarang, maskapai melakukan penundaan penerbangan bahkan pembatalan. Hal ini bisa sangat merugikan calon penumpang, baik itu dari segi waktu maupun materi. Apabila terdapat kerugian yang diakibatkan oleh penundaan maupun pembatalan penerbangan, jaminan ini dapat memberikan ganti rugi atas peristiwa tersebut.

2. Ganti rugi untuk kerusakan atau kehilangan bagasi

Risiko barang hilang saat penerbangan memang terkadang tak bisa dihindari. Kalau Anda memiliki jaminan perjalanan, paling tidak Anda akan menerima ganti rugi maupun kompensasi jika mengalami kejadian seperti ini.

3. Jaminan jika sakit saat berlibur

Dengan memiliki asuransi perjalanan ke luar negeri, Anda juga akan mendapatkan asuransi kesehatan. Jaminan ini bisa digunakan ketika Anda  mendadak sakit saat dalam perjalanan.

4. Perlindungan Kecelakaan

Kecelakaan dalam perjalanan juga menjadi salah satu risiko yang bisa datang kapan saja. Perlindungan kecelakaan selama dalam perjalanan ini biasanya meliputi penggantian biaya pengobatan, kecacatan, lumpuh, hingga kematian. Namun, ada juga kecelakaan yang tidak bisa ditanggung, yaitu jika kecelakaan diakibatkan oleh pengaruh obat-obatan terlarang atau akibat pengaruh alkohol.

5. Jaminan Kehilangan Dokumen Perjalanan

Entah karena kurang teliti atau alasan lain, risiko kehilangan dokumen perjalanan bisa saja terjadi. Baik itu dokumen berupa paspor, tiket pesawat, atau yang lainnya. Kalau Anda sudah memiliki jaminan perjalanan, risiko ini bisa dijamin oleh Travel Insurance.

Tidak hanya jaminan di atas, masih banyak jaminan lainnya yang dicover dalam Travel Insurance. Jaminan lengkap dapat anda lihat di sini http://bit.ly/jaminantravelinsurance.

Apabila Anda ingin berpergian dan ingin membeli produk ini, Anda juga bisa mengunjungi website kami di https://apps.bcainsurance.co.id/travel/travelins.php

 

 

 

BCAinsurance

Solusi tepat asuransi Anda

- Penunjang Komunikasi Bisnis -





< Kembali ke Menu