span 1 span 2 span 3

LAYANAN

Pusat Pengaduan

Pusat Pengaduan

Alur Singkat Layanan Pengaduan Konsumen

Sebagai bentuk komitmen BCAinsurance untuk memberikan pelayanan terbaik, Anda dapat menyampaikan pengaduan terhadap layanan kepada kami melalui:

  1. Call Center HaloBCA 1500888, atau
  2. Email: customer@bcainsurance.co.id, atau
  3. Penyampaian pengaduan secara Walk In, Anda dapat datang secara langsung ke Kantor kami di Gedung WTC Mangga Dua Lantai 10, Jl. Mangga Dua Raya Kav.8, Kel. Ancol, Kec.Pademangan, Jakarta Utara atau datang ke Kantor BCAinsurance yang terdekat dengan wilayah Anda pada hari Senin – Jumat, Pukul 08:30-17:00 WIB.

Merupakan prioritas kami dalam menindaklanjuti pengaduan Anda guna meningkatkan kualitas pelayanan di masa yang akan datang.

Form Pusat Pengaduan