span 1 span 2 span 3

LAYANAN

Pusat Pengaduan

Pusat Pengaduan

 

Alur Singkat Layanan Pengaduan Konsumen

Sebagai bentuk komitmen BCAinsurance untuk memberikan pelayanan terbaik, Anda dapat menyampaikan pengaduan terhadap layanan kepada kami melalui:

  1. Call Center HaloBCA 1500888, atau
  2. Email: customer@bcainsurance.co.id, atau
  3. Penyampaian pengaduan secara Walk In, Anda dapat datang secara langsung ke Kantor kami di Gedung WTC Mangga Dua Lantai 10, Jl. Mangga Dua Raya Kav.8, Kel. Ancol, Kec.Pademangan, Jakarta Utara atau datang ke Kantor BCAinsurance yang terdekat dengan wilayah Anda pada hari Senin – Jumat, Pukul 08:30-17:00 WIB.

Merupakan prioritas kami dalam menindaklanjuti pengaduan Anda guna meningkatkan kualitas pelayanan di masa yang akan datang.

         

Apabila penyelesaian pengaduan yang diberikan oleh BCAinsurance tidak memenuhi harapan Bapak/Ibu, sesuai ketentuan OJK, Bapak/Ibu juga dapat melanjutkan proses penyelesaian pengaduan melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (LAPS SJK) dengan informasi kontak sebagai berikut :

Alamat:

Menara Karya Lantai 25, Jl. H. Rasuna Said Blok X-5,Kav 1-2, Kuningan, Jakarta Selatan

Telepon:

021-2527700

Email: 

info@lapssjk.id

Form Pusat Pengaduan