span 1 span 2 span 3

BERITA

Berita

28 Agustus 2019

PT Asuransi Umum BCA sabet 2 (dua) Penghargaan Top Insurance 2019 dari Majalah Top Business

Jakarta, 28 Agustus 2019 – Bertempat di Rafflesia Ballroom – Balai Kartini Jakarta, Majalah Top Business kembali menggelar acara bertajuk Top Finance dan Top Insurance 2019. Acara kali ini mengambil tema “Percepatan Pertumbuhan Ekonomi & Sektor Keuangan Pasca Pilpres”. Acara diawali dengan lunch, kemudian acara dilanjutkan dengan presentasi oleh Bhima Yudhistira adhinegara dari INDEF yang mengambil judul “Outlook Ekonomi Paska Pilpres”. Keynote speech dilanjutkan oleh  bapak M. Lutfi Handayani, MM., MBA selaku ketua penyelenggara dan Anggota Dewan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) - Destry Damayanti.

Acara ditutup dengan penyerahan penghargaan dari Majalah Top Business. Pada acara award kali ini, PT Asuransi Umum BCA menyabet 2 (dua) penghargaan dengan kategori sebagai berikut :

  1. TOP GENERAL INSURANCE 2019 , Aset 1 – 2,5 T.
  2. TOP CEO GENERAL Insurance 2019.

Tentunya, penghargaan yang sudah didapatkan menjadi semangat baru dan motivasi bagi PT Asuransi Umum BCA agar terus memberikan layanan dan produk-produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah agar dapat menjadi Solusi tepat asuransi Anda.

 

Solusi tepat asuransi Anda
-Penunjang Komunikasi Bisnis-





< Kembali ke Menu