span 1 span 2 span 3

BERITA

Berita

28 Juni 2019

Predikat BCAinsurance sebagai Produk Asuransi Terbaik 2019 Pilihan Milenial

Bapak Suci Kurniawan (tengah) selaku Head of Department Marketing-KorCab menerima penghargaan dalam acara Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019 Pilihan Milenial yang diadakan di Mawar Ballroom Lt. 2 Balai Kartini, Jakarta.

Jakarta – Jumat, 28 Juni 2019, Warta Ekonomi kembali memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan terbaik yang bergerak di bidang perbankan dalam acara “Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019 Pilihan Milenial”. Diadakan di Mawar Ballroom Lt. 2 Balai Kartini, penghargaan ini bertujuan sebagai bentuk dukungan kepada industri jasa keuangan. Penilaian dilakukan dengan riset metode kualitatif dan survey menggunakan aplikasi mobile jajak pendapat yang dipilih oleh kelompok masyarakat milenial.

               Bapak Mochamad Arief selaku Direktur Strategi Warta Ekonomi membuka acara penghargaan ini dengan beberapa kata sambutan. Beliau menyoroti bagaimana tren produk keuangan yang bergeser ke arah digital di kelompok masyarakat milenial. Untuk itu perusahaan didorong untuk terus berinovasi agar tetap relevan dengan kebutuhan pasar.

               Pada malam penganugerahaan ini, BCAinsurance berhasil meraih predikat Top Asuransi Kebakaran 2019, Kategori Asuransi Pilihan Milenial. Penghargaan ini merupakan hasil dari usaha segenap elemen perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi nasabah dalam hal pelayanan dan kemudahan. Inilah yang menyebabkan produk kebakaran BCAinsurance berhasil meraih pilihan dari generasi milenial. Tentunya apresiasi ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk dapat mengeluarkan terobosan-terobosan dan inovasi yang lebih baik lagi untuk keamanan dan kenyamanan nasabah, demi menjadi solusi tepat asuransi Anda.

Penunjang Komunikasi Bisnis

Call Center Kami : haloBCA 1500 888





< Kembali ke Menu