span 1 span 2 span 3

BERITA

Berita

27 September 2023

Penghargaan BCAinsurance dalam Indonesia Best Insurance Award 2023

Jakarta, 27 September. PT Asuransi Umum BCA (BCAinsurance) Kembali meraih penghargaan dalam event award 10th Indonesia Best Insurance Award 2023 Pada malam penghargaan yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi ini, BCAinsurance berhasil meraih penghargaan dalam nominasi Best Insurance 2023 with Top Financial Performance & Optimization of Marketing Channel to Increase Product Sales dengan kategori perusahaan General Insurance, Total Asset 1-5 T.

Penghargaan yang mengusung tema “Outstanding Digital Customization Services to Become a Strategic Industry in Economic Resilences. Hal ini juga menjadi harapan bagi industri asuransi dapat terus berinovasi dan mampu menunjukan potensi dalam menghadapi berbagai macam situasi ekonomi global yang menjadi tantangan untuk mengembangkan bisnis.

Dengan mendapatkannya penghargaan ini BCAinsurance mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah dan tertanggung yang tetap setia memberikan kepercayaan kepada BCAinsurance untuk melindungi asset yang dimiliki sehingga BCAinsurance dapat memberikan hasil terbaik dalam 10th  Indonesia Best Insurance Award 2023. Penghargaan ini merupakan hasil pelayanan terbaik yang dilakukan oleh seluruh rekan-rekan di BCAinsurance dalam mengutamakan kualitas produk serta pelayanan bisnis sebagai solusi bagi kebutuhan nasabah dan tertanggung.





< Kembali ke Menu