span 1 span 2 span 3

BERITA

Berita

28 Februari 2019

Partisipasi BCAinsurance dalam HUT BCA yang ke-62

Jakarta, 28 Februari 2019 – Menyambut Ulang Tahun yang ke-62 tahun, PT Bank Central Asia, Tbk menggelar ajang bertajuk BCA EXPOversary pada tanggal 22 - 24 Februari 2019 bertempat di hall 6 - 10 ICE BSD, Tangerang. Bersamaan itu juga diselenggarakan BCA EXPO bertempat di Grand City Convex Surabaya dan Social Market di Kota Palembang.

Mengusung layanan one stop service dengan tema digital, ajang event ulang tahun BCA kali ini menyediakan berbagai program untuk hunian, kendaraan, travel, gadget atau elektronik terkini, fashion, serta suguhan Food dan Beverage pilihan. Tidak ketinggalan pula, beragam program dari BCA, anak perusahaan dan partner e-commerce pun ikut memeriahkan acara ini. Pembayaran menggunakan Sakuku, Kartu Kredit BCA, dan Kartu Debit BCA dalam event ini berhak mendapatkan penawaran spesial. Dalam event ini diadakan juga lelang motor, gadget terkini, voucher belanja dan hadiah menarik lainnya dengan menggunakan poin Reward BCA.

PT Asuransi Umum BCA (BCAinsurance) sebagai satu-satunya perusahaan Grup BCA yang bergerak di bidang asuransi umum ikut berpartisipasi dengan berbagai program menarik bagi nasabah. Salah satunya adalah souvenir menarik yang dapat ditukarkan di booth BCAinsurance bagi nasabah yang melakukan pembelian kendaraan bermotor melalui KKB BCA. Bagi nasabah yang melakukan pembelian produk bancassurance juga berhak mendapatkan souvenir menarik yang sudah disediakan di booth BCAinsurance. Dalam ajang BCA EXPOversary kali ini, BCAinsurance memperkenalkan produk terbaru, yaitu Travel Insurance yang dapat dibeli melalui www.bcainsurance.co.id. Produk asuransi ini memberikan manfaat bagi nasabah dan keluarga yang bepergian baik domestik maupun ke mancanegara mulai dari keberangkatan hingga kepulangan.

Selain program-program menarik di atas, bagi nasabah yang ingin menanyakan lebih jelas perihal produk-produk asuransi BCAinsurance ataupun ingin melakukan simulasi premi dapat menanyakannya di booth BCAinsurance. Souvenir menarik diberikan setiap hari selama event berlangsung bagi 100 orang pertama yang mendownload BCAinsurance Mobile App dan mengupload screenshot BCAinsurance Mobile App ke sosial media yang nasabah miliki atau IG Story dengan hashtag #BCAinsurance dan #SolusitepatasuransiAnda. Selain itu bagi nasabah yang membawa serta keluarga dapat juga berfoto bersama maskot Travel Insurance (Travi) dan maskot Mobile App (Mobi) di booth BCAinsurance.

 

Solusi tepat asuransi Anda

Penunjang Komunikasi Bisnis

Call Center Kami : haloBCA 1500 888





< Kembali ke Menu