span 1 span 2 span 3

BERITA

Berita

12 September 2023

Kolaborasi antara BCAinsurance dan Mitra10

Mitra10 adalah sebuah supermarket terkemuka yang menyediakan berbagai produk bahan bangunan dan peralatan rumah tangga, dengan pengalaman lebih dari 26 tahun. Mitra10 telah membangun reputasi yang baik di mata masyarakat.

Selain dikenal karena produk bahan bangunannya, peralatan rumah tangga yang ditawarkan oleh Mitra10 juga diminati karena seringnya promo yang ditawarkan serta kualitas barang yang tidak diragukan.

BCAinsurance berkolaborasi dengan Mitra10 untuk memberikan pelayanan lebih kepada pelanggan dengan menghadirkan produk asuransi khusus untuk barang-barang elektronik yang dibeli dari Mitra10. Produk yang dihasilkan dari kolaborasi ini adalah Asuransi Movable Property All Risks (MPAR).

Berbeda dengan garansi, apabila garansi dari sebuah barang melindungi barang-barang dari kerusakan akibat barang itu sendiri (internal), sedangkan untuk Asuransi MPAR ini melindungi kerusakan barang yang berasal dari luar produk (eksternal).

 Jaminan dari Asuransi MPAR ini melindungi barang elektronik dari berbagai risiko, termasuk:

  1. Kerusakan Tidak Terduga
  2. Kerusakan Akibat Terkena atau Tercebur Cairan
  3. Kerusakan Akibat Kebakaran, Sambaran Petir, Ledakan, Jatuhnya Pesawat, atau Asap
  4. Kerusakan Akibat Kerusuhan, Pemogokan, atau Huru-Hara
  5. Pencurian dengan Kekerasan dan Paksaan (Kebongkaran/Burglary)
  6. Bencana Alam

Mulai 11 September 2023, produk Asuransi MPAR ini akan tersedia secara perdana di Mitra10 store Gading Serpong sebagai  pilot project sebelum kemudian diluncurkan di seluruh gerai Mitra10 di Indonesia.

Ketika membeli barang elektronik dari Mitra10, pelanggan dapat memilih untuk membeli Asuransi MPAR ini untuk melengkapi kebutuhan keamanan barang yang mereka beli atau tidak. Kategori barang elektronik yang dapat dicover oleh asuransi MPAR ini termasuk Bathroom, Plumbing, Kitchen, dan Appliances.

Untuk informasi lebih lengkap tentang premi dan klaim produk MPAR di Mitra10, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

Informasi Produk Asuransi MPAR Mitra10





< Kembali ke Menu