span 1 span 2 span 3

BERITA

Berita

27 Oktober 2022

BCAinsurance meraih Penghargaan Indonesia Best Insurance Awards 2022

Jakarta, 27 Oktober 2022 - PT Asuransi Umum BCA (BCAinsurance) kembali meraih penghargaan dalam acara Indonesia Best Insurance Award 2022. Dalam acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi ini, BCAinsurance berhasil meraih penghargaan sebagai “Best Insurance 2022 with Top Financial Performance and Provision Precise and Reliable Insurance Products and Services, (Category: General Insurance, Total Asset 1-5T)”.

Acara penghargaan ini diselenggarakan secara virtual oleh Warta Ekonomi dengan mengusung tema “Agile and Antifragile Insurance Industry Through Post-Pandemic Era”. Dengan diselenggarakannya acara ini diharapkannya perusahaan asuransi di Indonesia dapat meningkatkan kinerja keuangan dan memberikan kontribusinya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi melalui manajemen risiko yang dikelola oleh perusahaan asuransi.

Penghargaan ini diterima secara virtual oleh Arif Singgih selaku Direktur dari PT Asuransi Umum BCA (BCAinsurance). Pada kesempatan tersebut Arif Singgih mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah dan tertanggung yang senantiasa memberikan kepercayaan kepada BCAinsurance untuk melindungi asset atau harta benda yang dimiliki. Penghargaan ini merupakan bentuk kontribusi yang dilakukan oleh seluruh insan di BCAinsurance dalam memberikan pelayanan bisnis sesuai dengan kebutuhan nasabah dan tertanggung.

 

 

Tentang PT Asuransi Umum BCA (BCAinsurance)

PT Asuransi Umum BCA (“BCAinsurance”) adalah Perusahaan atau Perseroan yang bergerak di bidang Asuransi Umum dan merupakan perusahaan asuransi umum grup BCA.

 

PT Asuransi Umum BCA (BCAinsurance)

Penunjang Komunikasi Binsis

Gedung Sahid Sudirman Center Lt 10

Jl. Jend Sudirman No 86 Jakarta 10220

Telepon          : 021-27889588





< Kembali ke Menu