span 1 span 2 span 3

BERITA

Berita

26 Agustus 2019

BCAinsurance menghadirkan proteksi perjalanan bagi pengunjung Travel Fair 2019

Traveling kini telah menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Bukan sekedar bepergian, kini masyarakat Indonesia ingin melakukan perjalanan yang lebih lama, lebih jauh dan lebih sering. Melihat animo masyarakat yang begitu tinggi akan kebutuhan pariwisata, PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) bersama Singapore Airlines dan Silk Air bekerjasama mengadakan event bertajuk Singapore Airlines Travel Fair dan Silk Air Travel Fair. Perhelatan besar ini menggandeng travel agent pilihan  untuk memberikan kemudahan bagi Anda dan keluarga dalam memilih paket liburan yang diinginkan.

Dalam kesempatan ini, PT Asuransi Umum BCA (BCAinsurance) berpatisipasi dengan memberikan penawaran menarik melalui produk Travel Insurance. Beragam penawaran menarik ditawarkan khusus bagi nasabah yang akan memproteksi perjalanan mereka. Gelaran Event travel fair kali ini diadakan di 8 (delapan) kota secara serentak yaitu meliputi:

BCA Singapore Airline Travel Fair

  1. Jakarta, 23-25 Agustus 2019 di Gandaria City
  2. Denpasar, 23-25 Agustus 2019 di Lippo Mall Kuta
  3. Surabaya, 22-25 Agustus 2019 di Pakuwon Mall

Silk Air Travel Fair

  1. Medan, 21-25 Agustus 2019 di Centre Point Mall
  2. Yogyakarta, 23-25 Agustus 2019 di Jogja City Mall
  3. Semarang, 23-25 Agustus 2019 di DP Mall
  4. Bandung, 22-25 Agustus 2019 di 23 Paskal Shopping Center
  5. Makassar, 23-25 Agustus 2019 di Trans Studio Mall

Dalam event ini BCAinsurance menghadirkan pilihan proteksi perjalanan jangka pendek hingga jangka panjang. Cara pembeliannya pun cukup mudah, cukup kunjungi www.bcainsurance.co.id lalu klik “Beli Online”,  lalu masukkan tujuan destinasi wisata, lama perjalanan, data diri dan lakukan pembayaran premi.  Setelah premi dibayarkan, maka secara otomatis polis akan masuk ke email nasabah. Cukup mudah bukan?.

Sebagai satu-satunya perusahaan Grup BCA yang bergerak di bidang asuransi umum, BCAinsurance senantiasa melindungi perjalanan Anda dari keberangkatan hingga kepulangan. Mau Liburan aman dan nyaman? Ya Travel Insurance dari BCAinsurance.

 

Solusi tepat asuransi Anda 
-Penunjang Komunikasi Bisnis-





< Kembali ke Menu