span 1 span 2 span 3

BERITA

Berita

16 Mei 2019

BCAinsurance Mendapatkan Pengakuan Sebagai Brand Digital Terbaik di Bidang Asuransi Umum

Bapak Willy selaku Kepala Divisi Nasabah Komersial menerima penghargaan dari Infobank dalam 8th Digital Brand Awards di Hotel The Westin, Jakarta.

Jakarta – Dalam acara 8th Digital Brand Awards 2019, Infobank bersama Isentia Indonesia kembali memberikan penghargaan kepada perusahaan dan produk yang berhasil meraih indeks tertinggi dalam digital branding di media online dan sosial media. Menggunakan metode Monitoring Social Media Isentia, pengukuran ini dilakukan dari Januari 2018 sampai dengan Desember 2018. Acara yang berlangsung di The Westin, Jakarta pada tanggal 16 Mei 2019 ini memiliki 33 kategori pengukuran, yang terdiri dari 13 kategori corporate brand dan 20 kategori produk barang. Terdapat 7.276 subchannel berbeda dari media sosial yang digunakan untuk pengambilan data, yaitu meliputi twitter, facebook, forum-forum dan channel berita online.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Bapak Eko B. Supriyanti selaku pemimpin redaksi Infobank. Editor-in-Chief Majalah Infobank ini menjelaskan bagaimana analisa dan kriteria penilaian dilakukan untuk mendapatkan peringkat penghargaan masing-masing perusahaan. Kemudian acara dilanjutkan dengan sharing session oleh keynote speaker dan pemberian cinderamata kepada keynote speaker.

Pada kesempatan ini, BCAinsurance berhasil meraih peringkat kedua sebagai Digital Brand of The Year 2019 di bidang asuransi umum konvensional. Hasil ini tidak lepas dari usaha BCAinsurance untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, khususnya dibidang teknologi. Apresiasi yang didapatkan melalui penghargaan ini tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk mengeluarkan inovasi-inovasi yang lebih baik untuk keamanan dan kenyamanan nasabah, demi menjadi solusi tepat asuransi Anda.

Penunjang Komunikasi Bisnis

Call Center Kami : haloBCA 1500 888





< Kembali ke Menu