span 1 span 2 span 3

BERITA

Berita

08 September 2023

BCAinsurance Kembali Meraih Indonesia Top Insurance Companies Awards 2023

Jakarta, 8 September. PT Asuransi Umum BCA (BCAinsurance) kembali mendapatkan penghargaan dalam acara 4th Indonesia Top Insurance Companies Awards 2023,pada acara penghargaan yang diselenggarakan oleh the iconomics ini, BCAinsurance kembali meraih penghargaan dalam kategori “Performing in asset 1-5 Trillion in General Insurance Company’’

Penghargaan yang mengusung tema “Insurance Industry Mid-Year Outlook: Tantangan Resilensi dan Penguatan Permodalan Asuransi”. Peserta malam penghargaan ini diberikan kepada pelaku industri keuangan seperti Perusahaan asuransi umum & asuransi jiwa.

Dengan mendapatkannya penghargaan ini BCAinsurance mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah dan tertanggung yang tetap setia memberikan kepercayaan kepada BCAinsurance untuk melindungi asset yang dimiliki sehingga BCAinsurance dapat memberikan hasil terbaik dalam 4th Indonesia Top Insurance Companies Awards 2023. Penghargaan ini merupakan hasil pelayanan terbaik yang dilakukan oleh seluruh rekan-rekan di BCAinsurance dalam mengutamakan kualitas produk serta pelayanan bisnis sebagai solusi bagi kebutuhan nasabah dan tertanggung.

 

Penunjang Komunikasi Bisnis,

BCAinsurance, Solusi tepat asuransi Anda





< Kembali ke Menu