span 1 span 2 span 3

BERITA

Berita

27 Juli 2023

BCAinsurance Kembali Mendapatkan Dua Penghargaan Insurance Award 2023

Jakarta, 27 Juli. PT Asuransi Umum BCA (BCAinsurance) mempertahankan performa terbaik dalam acara Infobank 24th Insurance Award 2023 Pada malam penghargaan yang diselenggarakan oleh Infobank ini, BCAinsurance berhasil meraih penghargaan dalam kategori “Kinerja “Sangat Bagus”  yang berhasil ditorehkan dalam award ini, sekaligus menjadi “The Best Performance General Insurance Company (Premi Bruto Rp 500 miliar  S.D  < Rp. 1 triliun )’’ dan penghargaan “Platinum Trophy” atas pencapaian kinerja “Sangat baik” atas Recognition selama 10 tahun beruntun pada 2013 s.d. 2022.

 

Penghargaan yang mengusung tema “Second Half Year Economic Outlook 2023 - Tantangan Keberlangsungan Bisnis Di Tengah Dinamika Ekonomi, Penguatan & Pengembangan Sektor Keuangan Non-Bank. Peserta malam penghargaan ini diberikan kepada pelaku industri keuangan Non-Bank, Otoritas jasa keuangan, Perusahaan asuransi umum & asuransi jiwa, Perusahaan multifinance, serta penyedia jasa teknologi informasi & security.

 

Dengan mendapatkannya penghargaan ini BCAinsurance mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah dan tertanggung yang tetap setia memberikan kepercayaan kepada BCAinsurance untuk melindungi asset yang dimiliki sehingga BCAinsurance dapat memberikan hasil terbaik dalam Infobank 24th Insurance Award 2023. Penghargaan ini merupakan hasil pelayanan terbaik yang dilakukan oleh seluruh rekan-rekan di BCAinsurance dalam mengutamakan kualitas produk serta pelayanan bisnis sebagai solusi bagi kebutuhan nasabah dan tertanggung.

BCAinsurance,

Solusi tepat asuransi Anda

Call Center Kami haloBCA 1500888

 

Penunjang Komunikasi Bisnis





< Kembali ke Menu