span 1 span 2 span 3

BERITA

Berita

29 Juli 2019

BCAinsurance ikut serta mengembangkan Generasi Kreatif melalui Festival Anak Bertanya

Bandung, - Memperingati Hari Anak Nasional, BCAinsurance ikut serta mendukung pengembangan generasi kreatif anak Indonesia melalui Festival Anak Bertanya yang diselenggarakan di Gedung Sasana Budaya  Ganesa ITB dan Sarana Olahraga ITB, Bandung, Minggu (28/07/2019).

Dibooth BCAinsurance diadakan kegiatan lomba mewarnai dan kuis berhadiah souvenir menarik bagi anak-anak yang dapat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh kakak - kakak dari BCAinsurance. Adapun tujuan kegiatan yang diadakan dibooth BCAinsurance kali ini untuk mengembangkan kreatifitas, imajinasi anak serta penyaluran bakat, melatih keselarasan motorik, penguatan percaya diri, dan komunikasi aktif.

Tentunya, dengan adanya kegiatan ini, Anak tidak hanya berkunjung untuk melihat pameran. Di lain sisi, anak didorong untuk mencoba aktivitas baru yang diharapkan dapat mengembangkan minat dan bakat mereka. Pengembangan kreativitas menjadi salah satu hal yang memegang peranan penting dalam perkembangan anak, karena dari kreativitas anak belajar untuk mengembangkan kemampuan-kemampuan dalam dirinya dengan lebih optimal.

 

Solusi tepat asuransi Anda 
-Penunjang Komunikasi Bisnis-





< Kembali ke Menu