span 1 span 2 span 3

BERITA

Berita

11 Maret 2020

BCAinsurance dalam Gelaran BCA EXPOVERSARY 2020

Jakarta, 21 Februari 2020 menjadi moment yang ditunggu dan dinantikan oleh nasabah setia BCA dan masyarakat umum. Bagaimana tidak, selama tiga hari yang dimulai dari tanggal 21 s/d 23 Februari 2020, diadakan event bertajuk BCA EXPOVERSARY yang berlangsung serentak di tiga kota besar yaitu Jakarta, Surabaya dan Makassar.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja menyampaikan, bahwa selama 63 tahun BCA berkarya dan memberikan pelayanan finansial terbaik bagi nasabah, merupakan sebuah kebanggaan. “Tepat di usia ke-63 ini, kami mempersembahkan BCA Expoversary sebagai sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah setia kami dengan dealer, developer, hingga pengusaha retail terkemuka di Indonesia,”.

Melalui gelaran event terbesar ini, BCA menawarkan bunga special KPR 4,63 persen eff.p.a. untuk rumah baru dan second, serta bunga spesial KKB 3,63 persen bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman.  Tidak hanya itu dalam partisipasinya BCAinsurance memberikan beberapa pilihan penawaran yang menarik, diantaranya bekerja sama dengan KPR BCA, KKB, dan menawarkan produk asuransi umum yang menjadi kebutuhan masyarakat, seperti asuransi kendaraan bermotor, asuransi kebakaran, dan asuransi property all risks dan travel insurance.

               Selama event berlangsung, BCAinsurance memberikan souvenir menarik bagi nasabah yang membeli produk asuransi kendaraan bermotor, asuransi kebakaran dan asuransi property all risk. Untuk produk asuransi perjalanan, nasabah umum dapat menghemat premi sebesar 10% serta 15% untuk nasabah Prioritas dan Solitaire. Selain itu, nasabah juga mendapatkan souvenir menarik serta bebas biaya admin.

Melalui gelaran BCA Expoversary, diharapkan BCAinsurance dapat memberikan nilai tambah kepada masyarakat luas melalui berbagai pilihan program maupun produk asuransi yang ditawarkan.

 

- Penunjang Komunikasi Bisnis -

BCAinsurance

Solusi tepat asuransi Anda





< Kembali ke Menu